Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:20 WIB

Astra Financial Restrukturisasi Rp 21,9 Triliun Pembiayaan, 41% dari Total Industri Multifinance

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Lembaga Jasa Keuangan bidang pembiayaan Astra Financial telah melakukan relaksasi kredit konsumen. Langkah ini untuk mendukung program pemerintah membantu masyarakat terdampak pendemi corona.

Selama 1,5 bulan sejak peluncuran program ini, implementasi restrukturisasi mencapai Rp 21,9 triliun untuk 792.000 nasabah. Baik untuk konsumen roda empat, maupun roda dua. Angka itu 41% dari total restrukturisasi di industri pembiayaan.

Ada empat perusahaan pembiayaan ritel Astra Financial. Yaitu PT Astra Sedaya Finance (ACC) dan PT Toyota Astra Financial Services (TAF) untuk pembiayaan kendaraan roda empat serta PT Federal International Finance (FIFGROUP) untuk pembiayaan kendaraan roda dua.

Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin menyatakan, sejak awal pihaknya untuk mendukung kondisi bangsa dan negara Indonesia segera kembali ke situasi normal. “Arahan pemerintah dan Otoritaa Jasa Keuangan kami komunikasikan dengan baik kepada para nasabah di seluruh Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam Astra Financial,” ujar Suparno Djasmin, Rabu (20/5).

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER