Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Citibank dan Garuda Indonesia Lanjutkan Kerjasama Kartu Kredit Co-Branding

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Garuda Indonesia dan Citibank kembali memperkuat kerjasama Garuda Indonesia Citi Card (GICC), melalui penambahan manfaat serta fitur loyalty program. Penambahan manfaat serta fitur itu menjembatani kebutuhan para anggota GarudaMiles, sejalan kebutuhan transaksi belanja di rumah seiring pencegahan penyebaran corona.

Kerjasama keduanya menginjak tahun ke-14. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia.

Melalui kerjsama tersebut, anggota GarudaMiles yang juga pengguna GICC dapat menikmati sejumlah fitur dan keuntungan. Yakni, ekstra bagasi 20 kg secara cuma-cuma, bonus aktivasi 2.500 miles, mendapatkan hingga 3x miles untuk setiap transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk transaksi ritel lainnya minimal Rp 20.000 dan kelipatannya. Hingga mendapatkan keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Pemegang GICC juga dapat menikmati berbagai benefit tambahan lain. Mulai layanan pre-flight hingga post-flight serta berbagai benefit menarik lainnya seperti free food & beverages (F&B) di bandara-bandara.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah pengguna jasa. Khususnya bagi lebih dari 7 juta pengguna GarudaMiles. “Kerja sama dengan Citibank ini merupakan potensi yang sangat baik bagi kami untuk terus mengembangkan pangsa pasar GarudaMiles” papar Irfan, Rabu (20/5).

Sementara CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan, kerjasama dengan Garuda Indonesia menambahkan manfaat serta nilai tambah pada Garuda Indonesia Citi Card. “Hal ini inovasi sekaligus komitmen Citi Indonesia dalam konsep serta program kartu kredit kami miliki. Sesuai kebutuhan para nasabah yang terus berkembang.” kata Batara. Jumlah keanggotaan GICC lebih dari 85.000 nasabah, pada tahun 2019. Terhitung mulai Mei 2020 para pemegang kartu kredit Citi jenis lain dapat menikmati layanan penukaran Citi Rewards Points menjadi GarudaMiles mileage sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER