Senin, 27 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mulai Ceban Bisa Investasi Reksadana di MAKMUR, Dapat Cashback Pula

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjelang peringatan 17 Agustus, PT Inovasi Finansial Teknologi menghadirkan MAKMUR. Aplikasi investasi reksadana ini membantu milenial Indonesia meraih kemerdekaan finansial sedari dini.

MAKMUR mendapatkan Izin APERD (Agen Penjual Efek Reksadana) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 5 Februari 2021. MAKMUR menggandeng delapan manajer investasi ternama. 

Seperti BNI Asset Management, Bahana TCW Investment Management, Trimegah Asset Management, Avrist Asset Management, Capital Asset Management, RHB Asset Management, FWD Asset Management, dan Syailendra Asset Management.

Sander Parawira, Founder dan CEO MAKMUR, menjelaskan, MAKMUR hanya bekerja sama dengan manajer investasi yang memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik. “MAKMUR menyeleksi lagi produk reksadana yang mereka tawarkan berdasarkan kinerja masa lalu, top holdings, dan biaya manajemen masing-masing,”ujar Sander, Senin (16/8)

Menurut Sander, platform investasi yang ini berbeda dengan yang lain. MAKMUR yang menawarkan keunggulan technology enabled human advisor yang biasanya hanya tersedia untuk nasabah prioritas.

Dlengkapi dengan fitur keamanan yang akan membuat penggunanya merasa nyaman dalam berinvestasi menggunakan aplikasi MAKMUR.

“Pengguna bisa membuat berbagai kantong untuk masing-masing kebutuhan. Seperti kantong untuk dana darurat, kantong untuk persiapan pensiun, dan kantong untuk biaya pendidikan anak,” ungkap Sander.. 

Lalu ada resep investasi untuk semua tipe investor. Mulai investasi dengan risiko sangat rendah sampai investasi dengan potensi keuntungan tinggi. Ada juga resep investasi yang memberikan dividen secara rutin.  

Aplikasi menghadirkan teknologi optical character recognition (OCR)  dan face recognition. Teknologi ini memungkinkan calon investor menyelesaikan proses pendaftaran hanya dalam lima menit. Dalam 30 menit di hari kerja, calon investor sudah dapat mulai berinvestasi jika datanya terverifikasi. 

Untuk memulai investasi  hanya dengan Rp 10.000. Di sepanjang Agustus bagi investor yang memulai investasi ada cashback pembelian reksadana Capital Asset Management dan Avrist Asset Management. 

Juga cashback untuk pembayaran menggunakan ShopeePay dan LinkAja. Platform ini juga bekerjasama dengan Traveloka dan Grab dalam loyalty program. Sehingga akan ada bonus  hanya dengan menukarkan poin. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER