Jumat, 26 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

UniPin Voucher Kini Tersedia di Yomart

BACA JUGA


FinTechnesia.com | UniPin, digital entertainment enabler mengumumkan kemitraan strategis dengan Yomart, perusahaan ritel modern yang berfokus di bidang minimarket. Untuk mempermudah akses bagi para gamers dalam melakukan top-up game favorit mereka, voucher UniPin kini dapat dibeli di toko-toko Yomart seluruh Jawa Barat.

Per Juni 2024 para gamers di wilayah Jawa Barat akan semakin mudah mengisi ulang kredit game favorit mereka mengingat jaringan Yomart yang cukup luas di wilayah tersebut.

Voucher UniPin dapat digunakan untuk mengisi ulang game seperti Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Point Blank, PUBG Mobile, Honkai: Star Rail, CODM, serta beragam game dan produk digital lain.

Poeti Fatima, GM Business UniPin menyatakan kolaborasi ini, memperluas kehadiran UniPin hingga ke berbagai pelosok di Jawa Barat.

Baca juga : Masuk Dunia Kerja Bidang Gaming, Ini Tips dari UniPin

“Dengan adanya voucher UniPin yang tersedia di Yomart, kami berharap dapat memberikan pengalaman top-up yang lebih aman, mudah, dan cepat bagi seluruh pelanggan,” ujar Poeti, Kamis (6/6).

Mayanita Aulia, Merchandising Manager Nonfood & GMS Yomart menyampaikan kolaborasi ini dalam menghadirkan pilihan produk yang lebih beragam bagi pelanggan setia Yomart.

“Kolaborasi dengan UniPin adalah langkah strategis bagi Yomart untuk memperluas layanan kami dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia kami, terutama para gamers,” terang Mayanita. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER