Kamis, 8 Desember 2022

BCA Kembali Menggelar BCA Expoversary Secara Hybrid

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary. Ajang ini menawarkan berbagai promo kedit pemilikan rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKB).

BCA Expoversary 2022 yang kedua ini tetap digelar secara hybrid. Perhelatan offline akan dilaksanakan pada 9-11 September 2022 di ICE BSD. Sementara skema online  digelar selama satu bulan  mulai 9 September – 10 Oktober 2022 yang dapat diakses melalui expo.bca.co.id.

Tawaran menarik yang diberikan BCA untuk hunian dan kendaraan juga diberikan kepada nasabah Solitaire dan Prioritas.

Adrianus Wagimin, EVP Individual Customer Business Development BCA mengatakan, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati layanan personal konsultasi yang dihadirkan khusus untuk mendukung kebutuhan bisnis dan gaya hidup pada pameran ini.

Baca juga: BCA Mengadakan BCA Expoversary 2022 di ICE BSD

Layanan itu di antaranya program pre-approved KPR dan KKB BCA bagi beberapa nasabah terpilih, diskon biaya provisi untuk investment financing sebesar 0,5% untuk nasabah BCA Solitaire dan 0,25% untuk nasabah BCA Prioritas, bunga KSM 5,6% flat per tahun tahun untuk pembelian motor premium, program khusus pembelian asuransi kebakaran dan kendaraan bermotor dari BCA Insurance, serta pembukaan kartu kredit Amex.

“Dalam melakukan proses pembelian rumah dan kendaraan, selain ditemani adviser developer dan dealer yang handal, nasabah juga dapat bertransaksi dengan nyaman di ruangan yang disiapkan BCA bekerjasama dengan Nestudio,” Adrianus, Ahad (11/9).

Di ruangan ini, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati layanan makanan dan minuman yang disajikan oleh buttler khusus persembahan PT Dana Purna Investama (DPI), area relaksasi dengan massage chair by Rovos, konsultasi kesehatan yang mencakup pemeriksaan awal katarak dari KMN EyeCare, pemeriksaan kolesterol dari Laboratorium Klinik Prodia, konsultasi kesehatan kulit dari SAVA Beauty & Wellness, serta kesempatan untuk bergabung dalam komunitas dengan nasabah muda BCA melalui BCA Young Community Apps dan fitur Business Community di website prioritas.bca.co.id. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER