Senin, 30 Januari 2023

Coca Cola Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus Piala Dunia FIFA 2022 di Indonesia

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Pecinta sepak bola yang tidak bisa menyaksikan secara
langsung FIFA World Cup Qatar 202 tetap dapat ikut merayakan keseruan kompetisi sepak bola bergengsi ini dengan seluruh dunia bersama Coke kaleng edisi khusus yang diluncurkan oleh Coca Coka di Indonesia.

Dalam rilis Senin (28/11), sesain eksklusif Coca Cola turnamen tahun ini menyoroti berbagai warna dari semua tim yang berpartisipasi. Ditampilkan tidak hanya pada kemasannya, tetapi juga di seluruh konten digital brand.

Semua desain kemasan khusus ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola; emblem Resmi FIFA World Cup 2022™️; visual sepak bola Coca-Cola; serta ilustrasi lapangan sepak bola.

Baca juga: Tokopedia, Coca Cola dan ASPPUK Dorong Kontribusi UMKM ke Ekonomi Digital

Coca Cola juga menggunakan gaya goresan kuas – yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal – untuk merepresentasikan marka lapangan dan berbagai elemen lainnya, sehingga menyatukan olahraga sepak bola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik

Dengan memindai kode QR pada kemasan, pelanggan dapat mengunjungi FIFA
Fanzone. Ini adalah sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER