Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Awal Tahun, Pegadaian Tebar Hadiah dari Diskon Hingga Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian memberikan kejutan berupa program promo dan diskon bertajuk Kado Awal Tahun (KAT) 2023. Program ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2023.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Yudi Sadono mengatakan, Kado Awal Tahun merupakan program untuk nasabah yang melakukan transaksi pada periode yang tel

“Kami berharap, program tersebut juga dapat menarik minat masyarakat untuk lebih mengenal Pegadaian dan tertarik menjadi bagian dari perusahaan sebagai nasabah baru yang bisa merasakan manfaat dari produk dan layanan Pegadaian,” kata Yudi, pekan lalu.

Baca juga: Kini Gadai Barang di Pegadaian Bisa Sambil Rebahan di Rumah 

Produk yang diunggulkan adalah Produk Cicil Emas, dengan penawaran menarik yaitu diskon sampai dengan Rp 60.000 per gram. Kemudian ada cashback uang tunai sampai dengan diskon angsuran 2% untuk produk pembiayaan usaha dan produk cicil kendaraan. Serta Bebas Administrasi untuk fitur top up pinjaman gadai dan cashback 3% untuk top up pembiayaan.

“Saya berharap, program KAT 2023 juga dapat membuat masyarakat yang belum mengenal Pegadaian, untuk semakin mengenal dan menggunakan produk dan layanan kami,” jelas Yudi. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER