Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nimo TV Gelar Gala Global 2023 di Vietnam, Menyerahkan Penghargaan kepada Kreator Konten Global

BACA JUGA




Segera Memperluas Bisnis dan Mendorong Transisi "Pan-entertainment"

GUANGZHOU, Tiongkok, 27 Maret 2023 /PRNewswire/ — Nimo TV, platform live streaming global yang terkemuka, mengumumkan, acara "Nimo TV Global Gala 2023" akan berlangsung pada 8 April 2023 di Ho Chi Minh City, Vietnam. Tamu ternama dari Tiongkok, Vietnam, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, dan wilayah lain akan merayakan kesuksesan dan kegembiraan di acara penyerahan penghargaan tersebut. Beberapa megabintang asal Vietnam akan turut bergabung dalam gala ini, dan menawarkan pesta audio-visual fantastis bagi penggemar Nimo TV di seluruh dunia.


Acara ini menjadi gala global pertama Nimo TV sejak terbentuk pada 2018, serta ajang berskala besar pertama setelah Nimo TV melakukan penyesuaian strategis pada tahun lalu. Di gala global ini, Nimo TV akan menyerahkan penghargaan kepada broadcaster dan talent agency terbaik di seluruh dunia.

Tema Gala Global Nimo TV 2023 adalah "NIMOVERSE". Tema ini mencerminkan langkah Nimo TV yang terus memperluas lini bisnis dengan merambah genre pan-entertainment dan membangun ekosistem konten terbaru. Nimo TV akan menjalankan strategi operasional yang telah disempurnakan di pasar Asia Tenggara, serta terus mengembangkan bisnis di Vietnam, Indonesia, dan Thailand. Lebih lagi, Nimo TV juga akan mengembangkan bisnis di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), seperti Arab Saudi, Turki, dan Mesir. Lewat langkah tersebut, Nimo TV mempercepat transisinya sebagai perusahaan pan-entertainment live streaming berskala global untuk menghadirkan pengalaman konten yang semakin beraneka ragam dan menarik bagi pengguna global.

Menurut panitia penyelenggara, Gala Global Nimo TV 2023 akan menjadi acara bertabur bintang, melibatkan game streamer ternama di Vietnam, seperti Độ Mixi, Thầy Giáo Ba, MisThy, serta artis entertainment live streaming asal Vietnam termasuk Em Be, Uyen Meow, Mochi, Bao Nhi, dan Nami. Di sisi lain, broadcaster seperti Lullaby59 asal Indonesia dan Azizos asal Timur Tengah turut diundang hadir dalam gala tersebut. Di acara ini, Nimo TV juga akan menyerahkan lebih dari 30 penghargaan, termasuk "Top Streamer of the Year 2022", " Most Popular Idol of the Year"", "Most Popular New Streamer of the Year", "Top Agency of the Year 2022", dan lain-lain.

Menyambut acara akbar ini, Nimo TV juga melansir beberapa kegiatan online bagi penggemar global. Misalnya, pengguna dapat memperoleh status khusus dengan mengirim hadiah spesial "NIMOVERSE" pada platform untuk menghasilkan luxury gift effect Nimo Carnival. Lebih lagi, dari hari ini hingga pukul 24.00 pada 3 April, penggemar dapat memilih broadcaster favoritnya yang akan bersaing merebut penghargaan "Most Popular New Streamer of the Year", "Most Popular New Idol of the Year", "Idol of the Year", serta "Streamer of the Year". Hasil pemilihan ini akan diumumkan dalam acara yang berlangsung pada 8 April.

Gala Global Nimo TV 2023 akan disiarkan secara global, dan pengguna di segala penjuru dunia dapat mengakses live streaming room dan mengirim bullet chat, serta mengikuti game interaktif secara langsung untuk merebut hadiah utama, seperti iPhone 14 Pro Max, gaming headset, dan lain-lain.

Lewat acara penyerahan penghargaan ini, Nimo TV ingin mengapresiasi kreator konten global, serta mempererat komunikasi dan kerja sama dengan broadcaster, talent agency, dan mitra lain. Ke depan, Nimo TV akan meluncurkan banyak kegiatan menurut budaya dan selera pengguna di beragam negara dan wilayah. Dengan demikian, Nimo TV menghadirkan portofolio konten yang kian beraneka ragam dan pengalaman interaktif yang sangat imersif bagi pengguna di seluruh dunia.

Tentang Nimo TV

Nimo TV adalah platform live streaming global yang terkemuka dari HUYA Inc. Dengan Nimo TV, jutaan pengguna di seluruh dunia menayangkan konten game dan hiburan. Nimo TV juga menjadi komunitas pemain, gamer, streamer, dan penggemar untuk saling berdiskusi, mempromosikan kegiatan interaktif, serta membina hubungan yang sehat dan positif.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER