Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

“Street Fighter 6” telah Dirilis. (2 Juni)

BACA JUGA




"Street Fighter 6" kini tersedia pada PS5PS4Xbox Series X|S, dan Steam! Era baru fighting game telah dimulai.

TOKYO, 2 Juni 2023 /PRNewswire/ — Versi terbaru dari seri "Street Fighter" telah dirilis hari ini! Menggabungkan moda pertarungan sebelumnya, "Fighting Ground", game terbaru jenis single player ini mengusung "World Tour", sedangkan, versi online-nya berfokus pada "Battle Hub". Lebih lagi, game ini memiliki tiga moda menarik yang cocok untuk semua orang, baik pemain baru atau lama. Sebelum bermain, Anda wajib menonton trailer peluncuran game ini yang menampilkan artis Lil Wayne.

Street Fighter 6 Out Now. (2 June)
Street Fighter 6 Out Now. (2 June)

 

https://youtu.be/XlwXiNgTPYo

 

World Tour

Anda dapat membuat avatar pribadi dan mengeksplorasi dunia "Street Fighter" lewat moda single player story yang memiliki elemen RPG imersif. Anda akan menemui dan belajar dari petarung legendaris, menjalin pertemanan dengan mereka, serta mempelajari jurus mereka sehingga Anda dapat menciptakan gaya bertarung sendiri. Anda dapat membuat kisah Anda sendiri!

https://www.youtube.com/watch?v=ARSWst-OAwk

 

Battle Hub

Dengan avatar buatan sendiri, Anda dapat menciptakan "World Tour" untuk bertemu dan berkomunikasi dengan pemain di seluruh dunia! Anda juga dapat bertarung dengan pemain lain pada Battle Cabinets, menuju Game Center untuk bernostalgia dengan game legendaris Capcom lain, atau membentuk kru petarung sendiri. Anda memperoleh peluang tanpa batas!

 

Fighting Ground

Moda legendaris ini kembali hadir dengan sistem pertarungan baru, serta berbagai fitur terkini seperti novice friendly Modern Control Type agar Anda dapat mengeluarkan jurus khusus dengan satu tombol, serta moda Extreme Battle untuk menjalani pertarungan kasual dengan aturan unik dan gimmick.

 

Video Perkenalan Karakter

Anda dapat mengikuti kanal resmi Capcom untuk melihat video perkenalan karakter dan panduan karakter untuk 18 petarung yang hadir pertama kali pada peluncuran game!

Kanal YouTube Resmi: https://www.youtube.com/@capcomasia 

 

Mainkan Versi Demo

Dengan versi demo gratis yang dapat diunduh, Anda dapat bermain sebagai Ryu dan Luke dalam Fighting Ground, serta mencoba jenis kontrol baru, bahkan mengeksplorasi fase awal dari World Tour. Anda dapat merancang avatar dalam versi demo dan memakainya dalam versi lengkap dari game ini pada platform yang sama.

  • Produk:"Street Fighter 6"
  • Jadwal Peluncuran:Telah dirilis (2 Juni 2023)
  • Platform:PlayStation®5、PlayStation®4、Xbox Series X|S、PC(Steam)
  • GenreFighting
  • Situs Resmi: https://www.streetfighter.com/6/en-asia/

©CAPCOM CO., LTD. 2005, 2023 SELURUH HAK DILINDUNGI UNDANG-UNDANG.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER