Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PT Sokonindo Automobile Bawa Dua Merek Di GIIAS 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Sokonindo Automobile siap ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten. Sokonindo Automobile akan langsung menghadirkan 2 merek sekaligus untuk konsumen di Indonesia, yakni DFSK dan Seres.

“GIIAS 2023 momentum yang sangat tepat bagi kami hadir membawa seluruh portofolio dan semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, pekan lalu.

DFSK kembali hadir di GIIAS 2023 dengan membawa seluruh kendaraan. Mulai kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial.

DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman dan bergaya. Konsumen juga bisa melakukan test drive selama pameran.

Baca juga: Sambut Kemerdekaan, DSFK Tebar iPhone dan Cashback

Tidak ketinggalan juga di segmen kendaraan komersial akan kembali menghadirkan DFSK Super Cab tangguh untuk berbagai kegiatan operasional.

DFSK Gelora E juga hadir dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, ramah lingkungan serta efisien yang sudah dirakit
di Indonesia.

Kemudian Seres kembali hadir untuk pertama kalinya di GIIAS 2023. Panggung ini akan menjadi momentum tepat memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres. Sebuah kendaraan listrik yang akan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

“Kami berharap, solusi mobilitas ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat agar bisa menjalani hidup yang lebih berkualitas,” tegas Rofiqi. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER