Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Otten Coffee Bawa Tiga Alat Kopi Unik ke Indonesia, Ada yang Berusia 400 Tahun

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menurut laporan International Coffee Organization (2023), konsumsi kopi dunia naik sebanyak 4,6% dengan jumlah kurang lebih 175.6 juta karung pada tahun 2022. Tren ini menjadi angin segar bagi para pelaku industri kopi.

Banyak dari merek ternama bersaing untuk memberikan alat kopi terbaik dan terunik bagi para penggiatnya. Seperti Mahlkönig yang memperkenalkan penggiling premium yang hanya ada 999 di dunia bernama The Icon, disusul dengan beberapa merek ternama lain.

Beruntung bagi para pecinta kopi tanah air, Otten Coffee memboyong alat-alat kopi terunik tersebut agar dapat dengan mudah menggapai masyarakat Indonesia. Selain Mahlkönig The Icon, mereka juga menghadirkan tiga alat kopi unik yang kerap jadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta kopi. Alat apa saja?

“Sebagai bentuk jawaban kami bagi permintaan para pecinta kopi di Indonesia, tak hanya alat kopi berkualitas, kami juga membawa alat-alat kopi yang disebut terunik ini untuk pecinta kopi di Indonesia secara resmi,” terang Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder Otten Coffee, pekan lalu Tiga alat itu antara lain adalah Origami Dripper, Fellow Opus Grinder, dan Flair Espresso Maker.

Alat kopi pour over unik Origami Dripper Air memiliki nilai historis 400 tahun. Alat ini merupakan hasil karya pengrajin asal Jepang yang teknik dan keahlian produksinya diwariskan turun temurun. Dripper ini khusus dirancang untuk para pecinta seduh manual dan memiliki desain yang cantik; seperti lipatan kertas origami yang telah dikenal semua orang.

Selain itu, mesin penggiling kopi Fellow Opus Grinder juga turut ikut di jajaran produk yang diperkenalkan. Dirancang khusus di San Francisco, California, penggiling ini memiliki desain unik dan elegan, menerapkan sistem conical burr dengan fitur penggunaan intuitif. 

Baca juga: Bisa Naik Level dan Banyak Voucher, Otten Tawarkan Pengalaman Seru Beli Kopi 

Peluncuran produk kopi ini juga dilengkapi dengan kehadiran kembali Flair Espresso Maker, sebuah alat kopi manual yang dirancang khusus untuk membuat kopi espresso tanpa listrik. Flair sudah sangat populer di kalangan pecinta kopi. Desainnya yang mencuri mata memang kerap menjadi perhatian, diikuti dengan kemampuan dalam menyeduh kopi yang enak.

“Masing-masingnya memiliki kelebihan, kecanggihan, dan bahkan nilai historis yang tak ternilai. Menariknya, Anda sekarang bisa membeli alat-alat kopi ini dengan mudah. Tentunya secara resmi,” terang Jhoni.

Otten Coffee memberikan penawaran berupa potongan harga khusus bagi Anda yang ingin mencoba tiga alat kopi tersebut. Terlebih lagi untuk Origami Dripper, mereka juga menawarkan paket seduh manual lengkap. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER