Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bunga KPR Murah 2,75% dari BCA Plus Diskon Provisi Serta DP Ringan Beli Mobil dan Motor

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo 2023 di kota Bandung dan Semarang pada 16 hingga 17 September 2023. Ajang ini bagian dari rangkaian BCA Expo 2023 sejak 8 September 2023.

BCA Expo 2023 Bandung berlokasi di Jalan Bujangga Manik, Kota Baru Parahyangan.

Kepala Kantor Wilayah I BCA, Weminto Suryadi mengungkapkan, BCA Expo adalah ajang yang ideal bagi nasabah bertemu dengan para mitra kerja BCA, seperti para dealer dan developer, untuk memperoleh rumah dan kendaraan impian.

“Ditambah penawaran istimewa seperti suku bunga spesial, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam,” kata Weminto, Sabtu (16/9).

Sebanyak 40 partisipan dealer dengan 16 merek mobil hadir. Antara lain Mercedes Benz, BMW, Mini Cooper, Nissan, Honda, Suzuki, KIA, Toyota, Daihatsu, Wuling, Mitsubishi, Hyundai, dan lainnya.

Sementara di segmen sepeda motor, BCA menggandeng 12 partisipan dealer yang menghadirkan 11 merek sepeda motor. Sepertiarley Davidson, Triumph, Royal Enfield, Yamaha, Vespa Piaggio, KTM, hingga Polytron dan Smoot yang membawa lini sepeda motor listrik.

Sebanyak 13 grup developer hadir dengan menawarkan deretan list properti ternama dan kredibel, sebagai daya tarik utama sepanjang perhelatan di BCA Expo 2023 Bandung.

Baca juga: Banjir Bunga Murah KPR dan DP Khusus di BCA Expo 2023, Digelar Hybrid

Antara lain Kota Baru Parahyangan, Istana Group, MAM Group, Kopo Harmonis, The Royal Harmony @Kopo, Taman Kopo Katapang, The Gardens, Teras Aruman, Hegarmanah Residence, Greenwoods, Citra City Sentul, Resor Dago Pakar, dan Grand Sharon.

Entitas anak BCA seperti BCA Life, BCA Syariah, dan BCAinsurance juga turut berpartisipasi untuk meramaikan acara ini.

BCA menawarkan program suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari 2,75% eff. p.a fix 1 tahun. Lalu diskon provisi 25% dan diskon asuransi jiwa 10%.

BCA juga menawarkan program suku bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebesar 2,6% flat p.a tenor 3 tahun dan DP 0%. Sementara di program Kredit Sepeda Motor (KSM), promonya DP mulai dari Rp 888.000 dan suku bunga 5,13% flat per tahun.

Sementara di Semarang, Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma mengungkapkan, BCA Expo adalah ajang ideal bagi para nasabah bertemu dengan para mitra kerja BCA seperti dealer dan developer untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

“Ditambah lagi penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam,” kata Frengky

Sama seperti di Bandung BCA menawarkan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari 2,75% eff. p. a fix 1 tahun. Bunga KKB sebesar 2,6% eff. p. a fix 3 tahun dan DP 0%. KSM dapat dinikmati nasabah dengan DP mulai dari Rp 888.000,- dan suku bunga 5,13% flat per tahun untuk motor premium.

Gelaran ini turut dimeriahkan oleh 16 merek mobil yang hadir. Antara lain Porsche, MINI, BMW, Subaru dan lainnya. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 17 merek motor yang meramaikan sektor KSM yakni diantaranya Harley Davidson, Royal Enfield, Triumph dan masih banyak lagi. Selain itu, 16 developer dihadirkan sebagai daya tarik utama sepanjang perhelatan di BCA Expo 2023 Semarang.

Lounge Prioritas juga tersedia untuk melayani nasabah Prioritas dan Solitaire selama acara berlangsung. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER