Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Banjir Bunga Murah KPR dan DP Khusus di BCA Expo 2023, Digelar Hybrid

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan BCA Expo 2023. Nasabah dapat menemukan beragam solusi perbankan dan keuangan sekaligus berkesempatan mendapatkan promo serta bunga spesial Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

BCA Expo 2023 kembali diselenggarakan secara hybrid. Bertempat di ICE BSD Tangerang, rangkaian acara offline akan diadakan pada tanggal 8-10 September 2023. Acara online dari 8 September hingga 8 Oktober 2023 melalui laman situs web www.expo.bca.co.id.

Direktur BCA, Haryanto Budiman menyampaikan, BCA Expo sebagai salah satu bentuk PEN kepada nasabah, mitra kerja BCA, dan masyarakat umum atas kepercayaan dan dukungan kepada BCA.

“Saat ini telah tercatat lebih dari 37 juta rekening nasabah dan sekitar 80 juta transaksi setiap hari,” kata Haryanto, Jumat (8/9).

BCA Expo 2023 offline di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, menghadirkan lebih dari 27 grup developer. Secara online akan ada lebih dari 100 grup developer, 300 project developer, 100 kantor property agent dengan 700 lebih listing property yang menjadikan acara ini tempat yang istimewa bagi para pencari rumah impian.

Lalu ada 23 merek mobil ternama yang hadir antara lain Mercedes-Benz, Porsche, BMW, Honda hingga electric vehicle dari 10 merek. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 29 merek motor yang meramaikan sektor KSM yakni di antaranya Harley Davidson, Ducati, Yamaha, Kawasaki serta tujuh merek motor listrik, seperti Polytron, Alva, Selis.

BCA menawarkan suku bunga spesial KPR BCA 2,75% eff. p.a fix 1 tahun dengan diskon provisi 25% dan diskon asuransi jiwa 10%. BCA juga menawarkan program suku bunga spesial KKB BCA bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman 2,6% flat p.a tenor 3 tahun dan DP 0%.

Ada juga program DP spesial KSM mulai Rp 888.000 dari harga OTR dan bunga spesial KSM 5,13% flat per tahun untuk pembelian motor premium khusus untu nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Selain memberikan penawaran spesial di segmen kredit konsumer, BCA Expo juga dilengkapi dengan kehadiran booth desa wisata binaan dan sekolah binaan Bakti BCA. Antara lain Kampung Batik Gemah Sumilir Pekalongan, Wisata Wayang Desa Wukirsari Yogyakarta, dan kerajinan Ecoprint SMAN 1 Karangmojo, Kab. Gunungkidul.

Bakti BCA juga menghadirkan tiga Mesin Penukaran Botol Plastik Plasticpay. Nantinya botol plastik Dari pengunjung yang terkumpul akan didaur ulang menjadi kain eco-friendy fiber sebagai bahan dasar produk-produk ramah lingkungan. Tak ketinggalan 10 produk unggulan BCA Bangga Lokal, di antaranya HMNS, Kanky, Batik Putera Ningrat, Prabu, hingga Flicka Bags.

Gelaran acara ini juga dimeriahkan oleh entitas anak yakni BCA Digital, BCA Life, BCA Sekuritas, BCA Syariah, dan BCA Insurance. Berbagai solusi perbankan dan keuangan dapat dimanfaatkan oleh nasabah, mulai dari pembiayaan bisnis, proteksi, hingga pembukaan rekening kartu debit dan kartu kredit, serta myBCA.

Baca juga: Antusiasme Masyarakat Tinggi, BCA Perpanjang BCA Expoversary 2023 Sampai 30 April 2023

Tak hanya itu, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati penawaran menarik dari mitra di lounge Solitaire. Nasabah BCA Solitaire dapat menikmati penawaran khusus dari pengembang properti.

Penawaran itu potongan biaya admin KKB BCA hingga Rp1,2 juta, bunga 5,13% flat per tahun untuk pembelian motor premium melalui KSM BCA, diskon 15% asuransi perjalanan dan program khusus asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kebakaran dari BCA Insurance, serta kesempatan untuk mendapatkan logam mulia hingga 250 gram dengan pembelian produk bancassurance AIA.

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat menikmati kenyamanan bertransaksi di lounge dan menikmati penawaran menarik dari 12 mitra kesehatan, gaya hidup, bisnis, hingga pendidikan.

Seperti Bethsaida Hospital, Ciputra SMG Eye Clinic, GENME, JEC Eye Hospitals & Clinics, KPJ Healthcare Berhad, Mitra Keluarga; mitra gaya hidup antara lain Bisnis Indonesia, Clinic de Votre Peau, MAY MAY SALON; mitra bisnis seperti Scuro Lavino dan SUN Terra.

Serta mitra pendidikan yakni Edlink+ConneX. Kehadiran lounge ini juga diharapkan dapat memudahkan nasabah untuk saling berinteraksi dan dengan potensi yang para nasabah miliki, kemungkinan-kemungkinan bisnis baru dapat terbuka lebar di antara mereka. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER