Senin, 26 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perusahaan Teknik Terkemuka– PT Sanggar Sarana Baja Bergabung dalam Program Hardox® In My Body

BACA JUGA




JAKARTA, Indonesia, 6 Oktober 2023 /PRNewswire/ — SSAB Swedish Steel, Indonesia ("SSAB") telah memberikan seal of quality kepada perusahaan teknik terkemuka PT Sanggar Sarana Baja ("SSB").

HardoxInMyBody Group Picture of SSB and SSAB
HardoxInMyBody Group Picture of SSB and SSAB

Logo Hardox® In My Body adalah merek dagang yang terdapat pada produk-produk yang tersertifikasi SSAB. Lebih lagi, SSAB memberikan jaminan bahwa produk-produk tersebut menggunakan wear plate Hardox® yang asli. SSAB merupakan satu-satunya produsen wear plate Hardox®. SSAB memiliki merek baja ternama wear plate Hardox®, dan Hardox® merupakan merek dagang terdaftar.

Di Indonesia, wear steel Hardox® hanya tersedia melalui kanal penjualan milik SSAB, serta terdapat pada peralatan yang dipakai pengguna akhir dan diproduksi oleh original equipment manufacturers (OEMs). Beberapa OEM ini menjadi anggota program Hardox® In My Body.

Hardox® In My Body – Jangkauan global

Anggota program Hardox® In My Body memproduksi peralatan tersertifikasi yang terdapat di seluruh dunia. Kini, program tersebut mendukung lebih dari 500 anggota di 60 negara, dan jumlah ini terus berkembang pesat. Anggota program Hardox® In My Body melayani berbagai industri, seperti pertambangan, konstruksi, quarrying, konstruksi jalan, daur ulang, pembongkaran, dan pertanian.

Pertama kali dikembangkan pada 1974, Hardox® adalah baja yang sangat tahan terhadap kerusakan, ikut mengurangi bobot peralatan dan memperpanjang usia pakai berbagai peralatan baja meski di tengah lingkungan terberat.

Garansi Keaslian Hardox

"Meski beberapa produk sekilas terlihat sama, namun hanya produk dengan Hardox® yang mampu menawarkan keselamatan kerja, reliabilitas, dan penggunaan yang tahan lama, seperti garansi yang diberikan anggota program  Hardox® In My Body," ujar John Kuan, Country Manager, Asia Tenggara, SSAB.

Kinerja yang Lebih Baik

"Produk wear plate Hardox® SSAB menawarkan durabilitas yang lebih baik sehingga dapat dipakai dalam jangka panjang tanpa diperbaiki. Karena mudah dilas dan digunakan di proses produksi, Hardox® mudah terintegrasi dalam prosedur perbaikan peralatan.

Penggunaan wear plate Hardox® menghasilkan efisiensi berkat kekuatan material yang terbaik, serta mengurangi bobot peralatan dengan pelat yang lebih tipis sehingga meningkatkan daya angkut dan produktivitas," kata Johan Budisusetija, Director, SSB.

Tentang SSAB

SSAB adalah perusahaan baja yang berbasis di Nordik dan Amerika Serikat. SSAB menawarkan berbagai produk dan layanan bernilai tambah yang dikembangkan melalui kerja sama erat dengan para klien. Dengan demikian, dunia yang lebih kuat, ringan, dan berkelanjutan dapat terwujud. SSAB memiliki berbagai tenaga kerja di lebih dari 50 negara. Selain itu, SSAB juga memiliki sejumlah fasilitas produksi di Swedia, Finlandia, dan Amerika Serikat. Saham SSAB tercatat di bursa saham Nasdaq Stockholm dan Nasdaq Helsinki.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.ssab.com. Anda juga dapat mengikuti akun-akun media sosial resmi kami: Facebook, Instagram, LinkedIn, Twitter, dan YouTube.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER