Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Skechers Luncurkan Sepatu Basket Perdana, Gandeng Bintang NBA, Julius Randle dan Terance Mann

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Skechers merambah ke lapangan basket dengan meluncurkan rangkaian sepatu basket teknis perdananya. Sepatu ini menawarkan performa elite dan kualitas bintang bagi setiap tingkatan atlet.

Koleksi Skechers Basketball hadir di Indonesia dengan dua gaya mid-top atau mid- dan low-top yang berbeda yaitu SKX Resagrip™ dan SKX FLOAT. Keduanya menggabungkan teknologi inovatif dengan kenyamanan khas Skechers.

Skechers melibatkan power forward New York Knicks, Julius Randle, dan shooting guard Los Angeles Clippers, Terance Mann. Mereka telah berlaga dengan sepatu Skechers Basketball sejak awal musim NBA saat ini.

“Seiring kesuksesan kami sebagai brand di olahraga lari, golf, pickleball, dan sepak bola global, kami memaksimalkan insight dan tanggapan dari para profesional seperti Julius Randle dan Terance Mann untuk mengautentikasi posisi kami sebagai brand performance dengan sepatu basket terbaik di lapangan,” kata Greg Smith, VP of Product Development and Merchandising for Skechers Performance, beberapa waktu lalu.

“Mulai pertengahan 2023 lalu, Skechers memasuki dunia sepak bola dengan menawarkan sepatu performa terbaik untuk atlet yang berkompetisi dalam dua olahraga paling digemari di dunia,” tambah Michael Greenberg, Presiden Skechers.

Baca juga: Keren, Ada The Rolling Stones di Sepatu Kets Skechers

Ini merupakan awal dari investasi jangka panjang Skechers pada segmen olahraga bola basket, dengan lebih banyak lagi kolaborasi dengan para pemain, yang sangat penting untuk strategi dan visi pertumbuhan kami.

SKX Resagrip merupakan perpaduan bentuk dan fungsi, dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat dengan cushion sepatu terbaik dan responsif untuk mendukung gerakan cepat serta eksplosif. Dilengkapi Teknologi Goodyear Resagrip dan konfigurasi outsole unik untuk para pengguna bermain maksimal dan fokus pada permainannya.

Sedangkan untuk para pemain yang mencari stabilitas, SKX FLOA menawarkan Thermoplastic Polyurethane (TPU), yakni bahan sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki. Sementara desain Swirl Tech™yang ringan memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa.

Sepatu ini juga dilengkapi outsole Goodyear yang memberikan traksi atau daya tahan yang maksimal. Kedua siluet ini dilengkapi oleh cushion Hyper Burst® dan sockliner Hyper Burst Pro™ yang menambah tambahan.

Koleksi sepatu basket Skechers mulai dări harga Rp 1.999.000 hingga Rp 2.299.000. Kini tersedia di beberapa toko ritel Skechers Indonesia dan Skechers.id, serta toko Footlocker terpilih di Indonesia. (


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER