Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Keren, Ada The Rolling Stones di Sepatu Kets Skechers

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Skechers tampil bersama salah satu band rock ‘n’ roll paling terkenal di dunia untuk kolaborasi terbarunya: The Rolling Stones.

Diproduksi dalam kemitraan dengan Bravado, perusahaan merchandise dan manajemen merek di Universal Music Group, koleksi baru inio menampilkan logo lidah khas merek dagang band Rolling Stones pada koleksi unik sepatu kets Skechers untuk wanita dan pria.

“Kami senang bermitra dengan merek yang menawarkan produk hebat dan memberi penggemar kami sesuatu yang baru yang dapat mereka nikmati. Skechers adalah produk yang cocok untuk siapa saja yang menginginkan gaya dan kenyamanan paling luar biasa,” kata The Rolling Stones, belum lama ini.

Baca juga: Inspirasi Kreasi Sneaker Ini Terinspirasi dari Wuling Alvez 

“Selama enam dekade, Stones bertahan tidak seperti yang lain — mendobrak, menaklukkan, dan didengarkan oleh miliaran orang. Hampir setiap orang dewasa di planet ini mengetahui logo ikonik mereka,” kata Michael Greenberg, Presiden Skechers.

Kemitraan ini menjadi salah satu portfolio dari puluhan tahun artis musik yang menjadi wajah dari Skechers sebagai The Comfort Technology Company. Koleksi alas kakinya telah dipromosikan oleh musisi legendaris seperti Ringo Starr, Britney Spears, Christina Aguilera, Snoop Dogg, dan Doja Cat.

Koleksi awal Skechers x The Rolling Stones akan mencakup Skechers Uno, serta desain slip-on kanvas, lug, dan cup sole. Skechers x The Rolling Stones akan tersedia di skechers.id dan toko ritel Skechers tertentu di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER