Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tahun Politik, Gravel Prediksi Peluang Industri Konstruksi di 2024

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah gema Pemilu 2024, industri konstruksi Indonesia berada di persimpangan penting. Tidak hanya sebagai barometer ekonomi, sektor ini juga menjadi cerminan langsung dari kebijakan politik yang diambil.

Pemilu, bukan sekadar pertarungan politik,  melainkan juga penentu arah dan kecepatan pertumbuhan industri konstruksi.  Berdasarkan tren tiga Pemilu terakhir, terlihat industri konstruksi Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

Georgi Ferdwindra Putra, Co Founder dan Co-CEO Gravel, melihat sektor konstruksi di Indonesia 2024 tetap mampu memberikan kontribusi pada pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Untuk mendorong pembangunan, peran teknologi baru dalam konstruksi tidak dapat diabaikan. Pemilu 2024 menjadi salah satu pendorong untuk mengakselerasi adopsi teknologi di industri konstruksi di tengah tantangan dan dinamika situasi ke depan.

Baca juga: Polusi Udara Meningkat, Gravel Berbagi Tips Menjaga Kualitas Udara di Rumah

“Salah satu kunci industri konstruksi dapat terus maju terletak pada seberapa jauh sektor ini mampu beradaptasi dengan perubahan, khususnya dalam mengadopsi inovasi dan menerapkan teknologi dalam praktik konstruksi. Kami melihat Indonesia memiliki kesiapan itu, berdasarkan pengalaman Gravel beberapa tahun terakhir penggunaan teknologi dalam konstruksi terus tumbuh,” papar Georgi, Jumat (2/2).

Sebagai perusahaan teknologi konstruksi di Indonesia, Gravel konsisten mendorong pertumbuhan konstruksi dengan solusi-solusi inovatif. Sejak berdiri Gravel konsisten mengikuti perkembangan zaman dengan terus berinovasi dalam industri konstruksi.

Fredy Yanto, Co Founder dan Co-CEO menegaskan, Gravel siap membantu pemerintah dan pelaku usaha dengan menyediakan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan konstruksi melalui kemudahan akses sumber daya manusia profesional dan bahan bangunan berkualitas. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER