Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Banjir Promo Wuling Finance untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wuling Motors turut menghadirkan beragam promo melalui kolaborasi bersama SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, 

Langkah ini untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin membeli kendaraan listrik Wuling, Air ev dan Binguo EV, dengan beragam promo. Tak hanya itu, Wuling Finance jmemberikan program  istimewa bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Wuling lain yakni Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero.

“Melalui promo menarik ini, kami berharap memberikan nilai lebih kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan dari Wuling serta lini produk Wuling lai,” terang Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors, Senin (19/2). 

Melalui Wuling Finance, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024 dapat menikmati berbagai keuntungan. Termasuk dengan DP yang terjangkau mulai dari 15%.

Baca juga: Wuling Finance Tebar Promo Pembelian Alvez & Air ev di GIIAS 2023, Cek Di Sini

Wuling Finance juga menawarkan bunga 0% selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2,67% untuk jangka waktu tertentu. Tidak hanya itu, para pelanggan akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan Wuling lain. Seperti Alvez, New Almaz RS, New Cortez, dan Confero. Terdapat beragam promo ntuk setiap pembelian lini produk tersebut melalui Wuling Finance. Mulai dari uang muka yang ringan mulai dari 15% dan bunga 0% untuk 1 tahun.

Untuk pembelian melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling yang terletak di D8,  Hall D, JIEXPO Kemayoran. Pelanggan yang bertransaksi melalui Wuling Finance pun bisa menikmati promo gratis biaya perawatan berkala kendaraannya hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER