Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jelang Ramadan, Tokopedia dan TikTok Hadirkan Promo Flash Sale Hingga 90%, Diskon dan Grand Prize Hingga Rp 500 Juta

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Tokopedia dan TikTok mengadakan kampanye Ramadan Ekstra Seru. Menjelang bulan puasa, intensi masyarakat dalam mencari produk kebutuhan lewat Tokopedia dan ‘Shop | Tokopedia’ di aplikasi TikTok menjadi
lebih tinggi.

“Mengakomodasi hal tersebut, Tokopedia dan TikTok menghadirkan kampanye Ramadan Ekstra Seru dengan sederet promo,” kata Head of Communications Tokopedia, Aditia Grasio Nelwan, Rabu (28/2).

TikTok mengatakan, Ramadan Ekstra Seru merupakan upaya TikTok dan Tokopedia membantu masyarakat berbelanja kebutuhan menjelang Ramadan dengan lebih hemat dan seru. Selain itu, kampanye ini memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal khususnya UMKM meningkatkan penjualan menjelang Ramadan.

Menjelang momentum besar seperti Ramadan, animo belanja masyarakat cenderung makin meningkat. Tokopedia dan TikTok melihat masyarakat mulai lebih banyak membeli produk-produk kebutuhan yang berkaitan erat dengan Ramadan.

Baca juga: Tokopedia Ungkap Tren Belanja Online Selama Ramadan-Lebaran 2023

Di Tokopedia, sejumlah kategori produk, seperti Makanan dan Minuman, Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Otomotif, Rumah Tangga, dan Fesyen menjadi yang paling diburu oleh masyarakat menjelang Ramadan (data 14-20 Februari 2024 dibandingkan rata-rata transaksi mingguan di bulan Januari 2024).

Sedangkan di Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok, kategori produk seperti Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Rumah Tangga, Elektronik, dan Fesyen menjadi yang paling diminati masyarakat menjelang Ramadan 2024 (data 14-20 Februari 2024 dibandingkan rata-rata transaksi mingguan di bulan Januari 2024).

Nah, menyambut Ramadan 2024, Tokopedia dan TikTok menghadirkan kampanye Ramadan Ekstra Seru hingga 5 April 2024 melalui aplikasi dan situs Tokopedia, dan Shop | Tokopedia di aplikasi TikTok. Masyarakat bisa menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan dengan flash sale hingga 90%, bebas ongkir bahkan untuk pengiriman antarpulau. Juga ada kupon ‘THR Ekstra’ setiap hari berisi cashback, dan masih banyak lagi.

Tokopedia dan TikTok juga menghadirkan ‘Festival Ramadan Ekstra Seru’ secara offline di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada 14-17 Maret 2024 mendatang. Festival Ramadan Ekstra Seru akan menghadirkan berbagai pilihan produk kebutuhan Ramadan hingga Lebaran. Termasuk fesyen dan kecantikan serta masih banyak lagi. Bahkan ada grand prize hingga Rp 500 juta. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER