Minggu, 26 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mercedes Benz Umumkan Turnamen Golf Internasional, Mercedes Trophy Indonesia 2024, Ada yang Beda 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan, turnamen golf internasional, MercedesTrophy Indonesia, kembali diadakan pada tahun 2024.

Turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-28 membuka kesempatan para penggemar olahraga golf, baik para pemilik Mercedes-Benz untuk bersaing dengan hadiah utama menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2024.

Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia sudah berlangsung selama lebih dari 30 tahun. “Bagi kami, MercedesTrophy Indonesia lebih dari sekedar turnamen golf, tapi menjadi bagian pengalaman kemewahan khas Mercedes-Benz yang kami tawarkan kepada para pelanggan dan calon pelanggan,” ujar Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Senin (25/3).

Baca juga: Mercedes Benz Tampilkan Duet Produk Luxury Buatan Pabrik di Indonesia

Mercedes Trophy Indonesia edisi ke-28 berbeda dengan tahun lalu. Kali ini, tidak ada babak kualifikasi. Hanya akan ada satu putaran saja, pada bulan Mei 2024. Tiga pemenang dari babak putaran kualifikasi ini akan lanjut berkompetisi di putaran final di Malaysia pada bulan Juni 2024.

Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final, yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2024 di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

MercedesTrophy merupakan rangkaian turnamen undangan internasional yang ekslusif bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang menggemari olahraga golf. Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER