Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tablet Makin Favorit, Huawei Luncurkan MatePad 11.5, Ada Bonus Senilai Rp 3 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat ini semakin banyak orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian. Mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan.

Memiliki layar lebih lebar dari smartphone dan desain lebih ringan dari laptop, menjadi salah satu alasan utama tablet kian diminati. Maka, Huawei kembali menghadirkan seri MatePad terbarunya melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas serta efek anti-glare yang minim pantulan cahaya. Memberikan kenyamanan ekstra bagi mata.

Layar PaperMatte pada tablet ini merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

Dipasarkan dengan kisaran harga Rp 6 jutaan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi solusi jitu pengganti laptop yang cocok untuk semua pengguna dengan berbagai hobi dan kebutuhan.

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, tablet ini tidak hanya memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya PC, juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna, bahkan dalam penggunaan jangka waktu panjang sekalipun.

Baca juga: HUAWEI MatePad Pro 13.2 Hadirkan Desain Tipis dan Ringan dan Elegan, Ada Bonus Bundling Senilai Rp 5,7 Juta

“Kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan. Mulai dari pekerja kreatif, tenaga profesional, pelajar hingga tech enthusiast,” kata Huller, Kamis (21/3).

Spesial selama sesi first sale dari 21 Maret hingga 15 April 2024, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang dijual seharga Rp 6.499.000, lengkap dengan rangkaian bonus senilai total Rp 3,3 juta.

Bonus itu terdiri dari smart detachable keyboard, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, HUAWEI Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di HUAWEI Official Store pada Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Bagi yang telah meng-klaim early bird voucher sebelumnya juga dapat menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 100.000

Terdapat program cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Pembelian juga dapat dilakukan secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, serta toko rekan resmi HUAWEI lainnya. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER