Persaingan Video on Demand Tambah Seru, GoPlay Luncurkan Serial Original

Go-Play Original
Poster Go-Play Original

Fintechnesia.com | Video on demand menjadi salah satu bisnis yang muncul di era digital. Maka, Gojek meluncurkan latform video on demand bernama GoPlay yang menyajikan konten lokal unik dan berkualitas bagi pengguna Gojek untuk menikmati film hingga serial dengan lebih mudah. Bagian dari ekosistem Gojek, GoPlay memiliki misi mengoptimalkan industri film di Indonesia dengan menyediakan akses dan wadah bagi sineas nasional untuk memperkenalkan karya-karya ke pasar yang lebih luas. 

Berdiri sejak tahun 2018, GoPlay telah menghadirkan berbagai konten berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia, seperti Tunnel, Kulari ke Pantai, 27 Steps of May, Filosofi Kopi The Series dan sebagainya. Terbaru, GoPlay meminang serial bergenre drama komedi ini, Saiyo Sakato yang kemudian resmi menjadi salah satu konten unggulan GoPlay Original.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengungkapkan, GoPlay bekerja sama dengan Wahana Kreator yang memiliki komitmen yang sama dalam menghadirkan tayangan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. “Tak hanya itu, kami juga excited menayangkan serial yang ternyata juga merupakan buah karya serial pertama seorang kreator dengan 14 tahun pengalaman berkarier di industri perfilman,” ujarnya, Jumat (24/1).

Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS dan dapat mengakses GoPlay dengan mudah melalui berbagai cara. Yakni dengan biaya Rp 89.000 untuk mendapatkan akses GoPlay selama satu bulan melalui GoBills. Cara berikutnya,  dengan biaya Rp 99.000 pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama dua minggu sekaligus memperoleh 60 voucher GoFood senilai Rp 600.000. (sry)