Produk Realme
realme Fokus Mengembangkan IoT dan 5G

Fintechnesia | Pada tahun 2019, realme mengimplementasikan semangat “Dare to Leap”, membawa sejumlah produk dengan pengalaman mengejutkan serta di luar ekspektasi kepada anak muda di seluruh dunia. realme memenangkan lebih dari 60 penghargaan terkenal di dunia sepanjang tahun, dan telah diakui secara luas dalam hal konsep merek dan pengalaman produk.

Pada tahun 2019, prestasi realme sebagai merek muda terbukti mendapatkan sambutan yang baik di pasar. Hanya dalam waktu 18 bulan, realme telah mencapai Top 7 Smartphone Brand di di dunia dan menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di seluruh dunia. Pada akhir 31 Desember 2019, pengguna global realme telah melampaui 25 juta dengan peningkatan lebih dari 500% year on year. Sementara itu, realme dengan cepat memasuki 22 pasar di seluruh dunia, dan secara bertahap menguasai pasar strategis global dengan menjadi Top 5 Smartphone Brand di berbagai pasar.

Selain itu, realme juga memiliki kinerja yang luar biasa di pasar India dengan pangsa pasar online pada kuaetral III-2019 mencapai rekor tinggi hingga 26,5%, menjadikannya pangsa pasar online terbesar kedua, pangsa pasar keseluruhan terbesar keempat dan merek teknologi populer di kalangan anak muda di India. Di Indonesia, realme juga menjadi Top 4 Smartphone Brand sebagai hasil dari pertumbuhan yang cepat; Di Eropa, realme menjadi Top 5 Smartphone Brand di Spanyol hanya dalam waktu satu setengah bulan. realme tidak hanya merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia, tetapi juga merek smartphone mainstream global.

Menghadapi tren 5G pada tahun 2020, realme akan melakukan upaya yang gigih, memperluas tata letak internet of things (IoT) berdasarkan visi 5G, melakukan lompatan teknologi yang serba bisa untuk anak muda. Dengan diluncurkannya realme X50 5G di Tiongkok beberapa minggu lalu, realme telah resmi memasuki era 5G. Di masa depan, realme akan meluncurkan produk 5G yang mencakup semua segmen harga serta membangun ekosistem industri 5G untuk menjadi 5G popularizer secara global, menjadikan 5G tersedia untuk anak muda di seluruh dunia.

realme juga akan membawa lebih banyak produk artificial intelligence of things (AIoT) dari semua aspek, termasuk aksesori audio, perangkat wearable, TV dan beberapa produk gaya hidup lain demi membentuk ekosistem AIoT realme. Melalui implementasi AI, realme akan membuat kehidupan individu, keluarga dan kegiatan perjalanan melalui produk AIoT nya menjadi lebih cerdas, yang didasarkan pada kebutuhan anak muda dan menciptakan kehidupan yang modis untuk anak muda. (sry)