Jumat, 2 Desember 2022

Duet Youtuber: Bangpen & Grace Blessing, Tempur Bareng di PUBG Mobile Pro League Besutan Tencent

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Memasuki tahun 2020, PUBG Mobile Pro League 2020 kembali hadir memeriahkan gelaran e-sport internasional yang pertama kali digelar oleh Tencent. Kompetisi menabur hadiah lebih dari US$ 5 juta atau sekitar Rp 68 miliar. Salah satu tim yang digadang akan ikut berkompetisi dalam PUBG Mobile Pro League 2020 adalah Genesis Dogma, yang dibentuk oleh Bangpen bersama dengan Grace Blessing. Keduanya sudah lama menggeluti e-sport, tapi ini kali pertama bergabung dalam kompetisi sebesar PUBG Mobile Pro League 2020. 

Grace Blessing menyampaikan, banyak persiapan Genesis Dogma menyambut PUBG Mobile Pro League 2020 pada bulan Maret mendatang. “Kita masing-masing punya kesibukan, tapi kami optimistis bisa menghadapi turnamen ini. Namun secara berkala kami berlatih game PUBG untuk bisa tampil maksimal di ajang PUBG Mobile Pro League 2020. Bukan hanya performa namun juga kekompakan tim karena game ini membutuhkan kerjasama semua anggota,” ujar Grace Blessing, dalam keterangan resmi, Jumat (31/1).

Bangpen, salah satu youtuber gaming aktif Indonesia menuturkan, setelah cukup lama menggeluti e-sport di Indonesia, ia kini mencoba tantangan baru ikut berkompetisi. “Kita mengetahui e-sport sedang tren, juga dipertandingkan di tingkatan global. Bahkan, Olimpiade 2020 di Tokyo juga akan mulai mempertandingkan e-sport. Saya ingin mencoba mengharumkan nama bangsa, melalui tim e-sport yang sedang saya kembangkan bersama Grace Blessing,” terang Bangpen

PUBG Mobile Pro League 2020 adalah turnamen khusus yang digelar Tencent Games, bekerja sama dengan PUBG Corporation. Turnamen bergengsi ini diadakan di empat wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER