Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

BNI Syariah Tancapkan Payment Point di Kampus ITS

BACA JUGA




Fintechnesia.com | BNI Syariah memperluas jaringan dengan membuka payment point di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Berada di lingkungan kampus, Payment point ini menrgetkan bisa melayani transaksi pembayaran uang kuliah, Ikatan Orang Tua Mahasiswa (IKOMA), maupun transaksi perbankan mahasiswa, dosen dan karyawan ITS lain. Selain itu pembukaan payment point BNI Syariah ITS untuk memberikan kemudahan akses bagi para civitas akademika ITS dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Pemimpin Wilayah Timur BNI Syariah, Ali Muafa berharap, payment point ITS dapat meningkatkan perolehan dana pihak ketiga (DPK) dan pembiayaan BNI Syariah terutama di Surabaya dan sekitarnya. “Universitas sebagai institusi pencetak generasi bangsa harus difasilitasi dengan layanan keuangan yang Hasanah. Hal ini sejalan dengan value proposition BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner,” kata Ali.

Potensi bisnis payment point ITS ini cukup besar salah satunya dari pembayaran uang kuiah dan IKOMA Mahasiswa sebesar Rp 10 miliar per tahun. Selain itu ada pula potensi pembiayaan konsumtif untuk dosen dan karyawan ITS sebesar Rp 15 miliar serta pembiayaan produktif Rp 150 miliar. (sry)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER