Kamis, 1 Desember 2022

Didukung CIMB Niaga, Cathay Pacific Adakan Travel Fair

BACA JUGA

- Advertisement -

Fintechnesia.com | Meski virus corona masih mengancam, animo jalan-jalan tetap tinggi. Itu sebabnya, Cathay Pacific menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2020 yang didukung oleh CIMB Niaga untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Travel fair akan berlangsung pada 6-9 Februari 2020 di 5 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Lombok yang memberikan penawaran berbagai harga khusus dan promosi bagi pelanggan ke lebih dari 60 destinasi di dunia.

Country Manager Indonesia Cathay Pacific, Chris Bowden menyatakan ada pertumbuhan signifikan di fasilitas layanan lengkap maskapai Hong Kong tersebut. “Bagi kami, membawa pelanggan dalam sebuah perjalanan merupakan faktor kunci untuk mencapai misi brand kami, “Move Beyond”. Kami ingin membuat pelanggan merasa dihargai, bukan hanya sebagai penumpang, tapi juga mereka sebagai bagian dari siapa kami dan apa yang kami lakukan,” terangnya, Kamis (6/1).

Cathay Pacific Travel Fair 2020 akan digelar serentak di Jakarta: Lippo Mal Puri pada 6-7 Februari 2020, CIMB Niaga XPO pada 8-9 Februari 2020 dan di kota lainnya pada 6-9 Februari 2020: Paris Van Java – Bandung, Tunjungan Plaza 6 – Surabaya, Denpasar dan Lombok (secara virtual/online melalui agen-agen perjalanan yang berpartisipasi). Lewat acara travel fair yang digelar dua kali setahun ini, pelanggan akan menikmati penawaran spesial, discount dan promosi untuk seluruh kelas penerbangan menuju 60 destinasi di seluruh dunia.

Layanan awak kabin Cathay Pacific

Sebagai mitra bank Cathay Pacific Travel Fair 2020, CIMB Niaga memudahkan pelanggan melalui penawaran solusi pembayaran dengan keuntungan menarik melalui penggunaan kartu kredit dan debit dalam merencanakan liburan ke destinasi favorit mereka di seluruh dunia. Hanya di Cathay Pacific Travel Fair 2020, CIMB Niaga menawarkan promosi menarik dalam bentuk cashback hingga Rp 1,75 juta dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan membayar tiket mereka menggunakan kartu kredit atau debit CIMB Niaga.

Selain memiliki armada-armada paling muda di dunia, jaringan yang terus bertambah dan peningkatan layanan digital, Cathay Pacific juga telah memperkenalkan penambahan lebih banyak konten hiburan dalam pesawat. Lalu peluncuran pengalaman Kelas Utama dan Kelas Bisnis terbaru serta peluncuran kembali menu untuk penerbangan jarak jauh Kelas Ekonomi dengan bermitra dengan grup restoran ternama Hong Kong, yaitu Black Sheep Restaurants dan Betsy Beer 2.0 yang tersedia bagi penumpang di seluruh penerbangan. (sry)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER