Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sayang Anak, imoo Watch Phone Sediakan Brandzone

BACA JUGA




FinTechnesia com | Brand teknologi khusus anak, imoo Watch Phone semakin mendekat ke customer. Selain service center, imoo Watch Phone kini memiliki 21 Brandzone yang berada di kota-kota besar di Indonesia.

Apa saja yang bisa dilakukan imoo Brandzone? Anda bisa bertanya langsung kepada promotor mengenai fitur imoo serta mencoba produk yang tersedia di experience table sebelum membeli produk imoo Watch Phone.

imoo Brand Zone juga bisa melakukan cleaning unit secara gratis. Seperti kita ketahui anak sangat aktif bermain dan tidak peduli kotor. Cleaning unit menjaga device agar tetap terawat. Selain itu imoo Brandzone menyediakan aksesori apabila ingin mengganti strap imoo Watch Phone. Tersedia juga charging station, apabila saat jalan-jalan ke mall imoo Watch Phone kesayangan lowbatt.

imoo Brandzone dioperasikan oleh diler pilihan untuk mengembangkan usaha imoo secara eksklusif yang dipantau secara langsung dari pusat imoo Indonesia. “Di imoo Brandzone terdapat sales promotor khusus yang akan memberikan informasi secara detail mengenai produk imoo dan juga terdapat layanan purna jual berupa cleaning unit” ujar Felix Hauw, Product Director imoo Indonesia, Kamis (5/3).

imoo Brandzone untuk memfasilitasi konsumen mengakses dan mencoba produk-produk imoo, dan memberikan layanan purnajual. imoo menawarkan konsep real price, yaitu satu harga yang sama di seluruh kota dan satu harga yang sama baik online maupun offline. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER