Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Budi Karya Kena Corona, Menteri-Menteri ke RSPAD, Ini Hasil Tes Menkominfo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dinyatakan positif corona kemarin, menteri-menteri menyambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Pada Minggu (15/03) mulai pukul 14:00 WIB s.d. 15.30 WIB, Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G. Plate melakukan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaaan itu sebagai upaya mendeteksi potensi tertular virus corona (Covid-19). Hasil tes rontgen paru-paru dan tes darah menunjukkan hasil yang baik. “Sementara hasil tes swap tenggorokan dan mulut bagian dalam akan keluar hasilnya dalam waktu 3 sampai 4 hari ke depan,” terang Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu, dalam rilis, Ahad (15/3)

Sebelumnya dalam Rapat Terbatas di Kantor Kepresidenan, pada tanggal 11 Maret 2020, Menteri Kominfo duduk tidak jauh dari Budi Karya.

Selanjutnya ke depan, Johnny terus melaksanakan tugas kementerian sebagaimana biasa. Menteri Kominfo meminta kepada masyarakat Indonesia agar dapat menjaga diri dengan baik. Selain itu tetap menjalankan imbauan pemerintah terkait social distancing agar dapat terhindar dari infeksi Covid-19 dan mencegah penyebarannya. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER