Jumat, 2 Desember 2022

Respons dan Kesiapan Telkomsel Menghadapi COVID-19

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi virus corona baru atau COVID-19. Telkomsel tetap berkomitmen menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan.

Dari sisi jaminan layanan, Telkomsel memastikan seluruh layanan tetap tersedia dan aktivitas operasional berjalan normal. Anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) menyiagakan jaringan untuk mengantisipasi lonjakan trafik. Hal itu seiring  tingginya potensi penggunaan layanan data oleh masyarakat sebagai dampak diberlakukannya kebijakan bekerja dan belajar dari rumah oleh  perusahaan dan sekolah. 

Pengamanan jaringan terutama difokuskan di wilayah residensial. Juga titik posko penanggulangan COVID-19, seperti rumah sakit dan kantor pemerintahan. 

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro,

Telkomsel telah berkoordinasi dengan seluruh mitra strategis. seperti distributor dan reseller untuk menjamin ketersediaan produk dan layanan Telkomsel. “Pusat pelayanan kunjungan pelanggan (walk-in) seperti GraPARI tetap beroperasi normal sesuai ketentuan jam operasional,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, Ahad (15/3).

Baca Juga: Bantu Observasi Virus Corona di Pulau Sebaru Kecil, Telkomsel Memperkuat Jaringan

GraPARI telah menjalankan prosedur standar guna memeriksa kondisi kesehatan pelanggan yang berkunjung. Sebagai langkah antisipasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh petugas pelayanan dan pelanggan, petugas Telkomsel melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada pelanggan sebelum memasuki GraPARI. Telkomsel juga menyediakan hand sanitizer, sabun cair dan masker bagi pelanggan yang membutuhkan. (hlm)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER