Jumat, 2 Desember 2022

Banyak Orang Bekerja dari Rumah, Logitech Tawarkan Produk di Tokopedia

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Meski pendemi korona, para pebisnis harus menciptakan peluang dalam jaringan agar roda perekonomian Indonesia tetap bergerak. Maka, Tokopedia bekerja sama dengan beberapa brand sebagai partner dalam kampanye ini. Salah satunya Logitech, brand peripherals asal Swiss.

Senior Lead Category Development (Electronics) Tokopedia, Marcos Barata, mengungkapkan, saat masyarakat di rumah, Tokopedia berupaya memudahkan masyarakat tetap memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus ke luar rumah. “Tokopedia mengajak masyarakat menyatukan semangat dan upaya dalam menanggulangi situasi global saat ini,” ujar Marcos, Selasa (21/4).

Menurut data internal, Tokopedia mencatatkan kenaikan nilai transaksi pada kategori elektronik menjadi lebih dari 2 kali lipat pada tahun 2019 jika dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara Logitech sebagai kategori elektronik siap menjual berbagai perangkat teknologi kerja melalui Tokopedia pada tanggal 23-24 April 2020.

Hal ini untuk mendukung para pekerja dan pelajar agar tetap bisa produktif dalam bekerja dan belajar, dari rumah. Di Logitech Official Store, terdapat pula berbagai jenis mouse, webcam, dan headset yang dapat mendukung bekerja serta belajar di rumah. “Dengan menggunakan produk bundle work from home di Tokopedia, kami berharap dapat membantu mengatasi masalah-masalah yang menghambat produktivitas kaum pekerja maupun pelajar, selama beraktivitas dari rumah.” imbuh Ismail Maksum, Country Manage, Logitech Indonesia. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER