Kamis, 1 Desember 2022

Penuhi Kebutuhan Ramadan Lewat Merchant Online dan Offline, CIMB Niaga Memberikan Beragam Cashback

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga memberi kemudahan transaksi belanja online untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadan. Belanja online tersebut dapat dilakukan di berbagai merchant menggunakan channel pembayaran digital CIMB Niaga. Termasuk CIMB Clicks, QR Go Mobile, Rekening Ponsel dan Virtual Card Number (VCN).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan memaham,i kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan meningkat. Terutama untuk mempersiapkan menu berbuka puasa dan sahur bagi keluarga di rumah. “Kami bekerjasama dengan banyak mitra merchant memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan penawaran dan cashback menarik,” kata Lani, Senin (27/4).

Selama Ramadan, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah dengan cara transaksi secara online. CIMB Niaga memberi diskon 40% di sejumlah e-commerce. Seperti Blibli, Dinomarket, Elevenia, iLotte, Jakmall, JD.id, K24 Klik, dan Tokopedia.

Selain itu, belanja kebutuhan dapur secara online juga tersedia melalui Alfacart dan Kesupermarket.com (Ranch Market dan Farmers Market online). Setiap transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% jika menggunakan metode pembayaran CIMB Clicks dan Rekening Ponsel.

Bagi nasabah yang ingin tetap berbelanja langsung, CIMB Niaga memberikan cashback hingga 50% dengan pembayaran QR Go Mobile. Merchant tersebut yaitu Ranch Market, Farmers Market, All Fresh, Lotte Mart, Indoguna Meatshop, dan Century. Nasabah juga bisa mendapatkan cashback 30% setiap pembelian perlengkapan rumah atau hiburan bagi putra-putrindi ACE Hardware, Toys Kingdom, Informa, Mr. DIY, dan Gramedia. Cashback 20% juga berlaku untuk pengisian bahan bakar kendaraan di Shell atau BP.

Untuk menunjang aktivitas di rumah, CIMB Niaga juga memberikan penawaran berupa potongan harga hingga Rp 5.000 untuk pembelian pulsa Telkomsel, XL, Indosat atau token listrik PLN sebesar Rp100.000 melalui Go Mobile. Cashback akan lebih besar hingga Rp 60.000 apabila nasabah membayar dengan sumber dana dari kartu kredit. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER