Rabu, 7 Desember 2022

Pergerakan Masyarakat Terbatas, Erajaya Sediakan Layanan Antar Jemput Service Handphone

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kembali memperkenalkan sebuah terobosan baru. Yaitu layanan antar-jemput device “Door to Door” atau D2D ke rumah konsumen untuk diperbaiki di service center.

RE·PAIR merupakan identitas baru After Sales Service resmi Erajaya Group. Layanan D2D dari RE·PAIR sangat mudah. Hanya dengan mengirim pesan via WhatsApp duntuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service konsumen.

Saat ini cakupan wilayah layanan antar-jemput D2D dari RE·PAIR meliputi Jakarta (kecuali kepulauan Seribu), Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang/Tangerang selatan. Sedangkan layanan service center RE·PAIR mencakup perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories dan lifestyle technology (Internet of Things). Berbagai brand terkemuka bisa dilayani RE·PAIR, seperti Apple, Asus, DJI, Garmin, GoPro, Google Nest Mini, Huawei, dan lain-lain.

Djatmiko Wardoyo, Direktur  Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, selama masa pandemi corona Erajaya meluncurkan O2O EraXpress di Eraspace.com, Mobile Selling dan Home Delivery Service, e-Catalogue dengan layanan pesan antar device via WA, mobile EDC untuk pembayaran kartu kredit dan Debit di rumah konsumen. “Kini kami perkenalkan D2D dari RE·PAIR. Semuanya untuk mewujudkan komitmen Erajaya untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen,” kata Koko, panggilan Djatmiko, Jumat (1/5).

Victor AlexHead of After Sales Service Erajaya Group menyatakan, peluncuran layanan ini lantaran mobilitas masyarakat terbatas. Dan banyak service center yang tidak beroperasi. “Kami berusaha membantu Konsumen untuk tetap bisa mendapatkan layanan perbaikan,” ujar Alex

Untuk keamanan dan kenyamanan, layanan ini dilengkapi proteksi asuransi dengan nilai pertanggungan hingga Rp 40 juta selama proses penjemputan dan pengantaran unit yang diservice. (mrz)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER