Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:55 WIB

Wabah Corona, Suconfindo Lakukan Remote Audit Sertifikasi

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Mendukung physical distancing saat wabah corona, PT Sucofindo (Persero) memberlakukan remote audit jasa sertifikasi. Hal ink menjaga proses sertifikasi. “Tetap mengacu ketentuan Komite Akreditasi Nasional (KAN) terkait antisipasi Dampak Pandemi Covid-19,” kata Pgs Kepala SBU Sertifikasi dan Eco Framework (SERCO) Sucofindo, M Zakir, Selasa (5/5).

Selain itu, melalui remote audit sertifikasi ini juga mampu memelihara sertifikat yang sudah didapat.. Dengan remote audit pelanggan mempertahankan sertifikat sesuai jatuh tempo kegiatan sertifikasi. “Sehingga sertifkat yang diterima oleh pelanggan tidak dibekukan ataupun dicabut,” tambah Zakir.

Remote audit merupakan audit jarak jauh tanpa mengunjungi ke lokasi, dengan pemanfaatan teknologi. Mekanisme melalui media komunikasi seperti sharing document dan aplikasi online meeting. Sucofindo ,menjamin akan kerahasiaan dari dokumen tersebut dan keamanan pelanggan. Dengan remote audit ini juga lebih efisien dalam waktu dan cost perjalanan. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER