Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Bank Siapkan Iming-Iming Bertransaksi dari Rumah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MNC Bank meluncurkan promosi Ramadan yang berlangsung pada April – Mei 2020.
“Pemerintah menyarankan masyarakat agar kerja dari rumah, belajar dari rumah, dan ibadah di rumah. Kami memberikan solusi agar nasabah MNC Bank juga betah di rumah,”  ucap Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, Sabtu (8/5).

Ramadan ini banyak pemenuhan kebutuhan yang harus disesuaikan karena penerapan social distancing. Mulai belanja yang tidak lagi leluasa ke pasar, meminimalisie penggunaan uang tunai hingga ngabuburit ataupun kultum yang harus tetap di rumah saja.  Oleh karena itu, MNC Bank bersama merchant, e-commerce, beserta MNC Vision, MNC Play, dan MNC Vision Plus menghadirkan berbagai kemudahan dan promo selama Ramadan. 

Pengguna kartu kredit MNC Bank mendapat diskon 10%, ekstra diskon sampai Rp 500.000 dan free gimmick untuk pembelian telepon seluler. Lalu diskon hingga 10% untuk pemenuhan kebutuhan di e-commerce. Hingga gratis 30 hari MNC Vision Plus, diskon sampai 40% MNC Vision dan MNC Play.-

Para pemakai aplikasi punyakartu kartu kredit MNC Bank bisa mendapatkan voucher Rp 250.000 untuk belanja online. Kesempatan terbuka setiap pembelanjaan minimum Rp 3 juta perbulan dengan kartu kredit MNC Bank.

Para nasabah tabungan MNC Bank bisa bertransaksi MNC mBanking. Masyarakat umum yang ingin menabung di MNC Bank bisa pilih sendiri hadiahnya. Fleksibilitas jangka waktu sampai 60 bulan, dan pemilihan sistem setoran tabungan dimuka ataupun setoran secara berkala. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER