Sabtu, 13 Agustus 2022 | 01:46 WIB

Mirip Go Massage, Pinhome Hadirkan Layanan Pijat ke Rumah

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Dahulu GoJek ada layanan Go Massage. Nah Pinhome, e-commerce properti di Indonesia tak hanya menyediakan layanan transaksi end to end, juga memberikan akses kemudahan terhadap layanan rumah tangga dan gaya hidup.

Salah satunya meluncurkan jasa massage melalui layanan Pinhome Home Service (PHS).

Layanan tersebut menjadi jasa kelima yang ditawarkan Pinhome. Setelah sebelumnya menyediakan jasa rumah tangga berupa jasa kebersihan rumah, cuci mobil, cuci AC, dan disinfectant fogging.

Massage hadir untuk menjawab tingginya kebutuhan konsumen akan jasa relaksasi tanpa repot keluar rumah di tengah pandemi.

PHS sendiri dapat dipesan melalui aplikasi Pinhome ataupun aplikasi Gojek di menu GoService. Namun khusus massage, hanya dapat dipesan melalui aplikasi Pinhome.

Baca juga: Perluas Layanan GoService, Gojek Menggandeng Pinhome Home Service, Hadirkan Layanan Kebersihan On Demand

PHS menyediakan tiga jenis jasa massage. Yaitu full body massage (pijat), full body massage & reflexology, serta reflexology & light massage.

Pinhome menjamin layanan PHS telah menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan yang berlaku selama pandemi Covid-19.

● Covid screening test dua kali dalam sebulan.

● Penggantian alas, penutup badan, dan handuk bersih di setiap layanan baru.

● Pemakaian masker, sarung tangan, dan apron selama pelayanan.

● Penggunaan thermogun untuk pengecekan suhu tubuh.

“Kami memberikan kualitas layanan yang lebih baik berdasarkan pengalaman kami akan kebutuhan, harapan dan kenyamanan pelanggan,” ujar Sr. Associate Product Marketing Pinhome Home Service, Chika Ratu Devina, Jumat (15/10).

Jasa massage sendiri dapat dipesan pada pukul 08.00 – 22.00 WIB. Untuk transaksi pertama lewat aplikasi Pinhome, PHS memberikan potongan hingga 70% (maksimal Rp 35.000) berlaku di semua layanan jasa dengan kode voucher PINHOME70.

Saat ini, layanan massage tersedia di sepuluh kota. Yaitu DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Dengan tarif bervariasi berdasarkan masing-masing area.

Selain menerapkan protokol kesehatan ketat, jadwal pesanan dapat dipilih secara fleksibel hingga satu pekan ke depan dan konsumen dapat melacak update lokasi rekan jasa untuk memperkirakan waktu kedatangan. Tak hanya itu, metode pembayaran Pinhome Home Service bersifat cashless melalui Gopay.

Dibekali dengan 253 terapis yang terdiri dari 44 laki-laki dan 209 perempuan, rata-rata terapis massage PHS telah berpengalaman tiga hingga lima tahun di bidangnya. Mayoritas atau 96,26% merupakan tulang punggung keluarga. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER