Senin, 15 Agustus 2022 | 04:37 WIB

Dampak Wabah Corona, Maybank Marathon di Bali Batal

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Menyikapi kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Serta pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan pembatasan penerbangan antar kota, Maybank Indonesia pada Senin (11/5) menyampaikan pembatalan pelaksanaan Maybank Marathon di Bali tahun 2020.

Maybank Marathon yang sedianya dilaksanakan 30 Agustus 2020. Even ini memerlukan persiapan panjang. Melibatkan pihak-pihak otoritas, pemerintah terkait, mitra penyelenggara dan juga karyawan Maybank, yang aktivitasnya tidak dimungkinkan dalam kondisi pandemi ini. Faktor keselamatan dan kesehatan para peserta lari dan seluruh pihak terkait menjadi prioritas utama kami.

Pembatalan penyelenggaraan Maybank Marathon 2020 tidak mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label yang disandang Maybank Marathon. Maybank Marathon 2021 mendatang masih akan menyandang predikat World Athletics Bronze Label Road Race. Juga keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors (WMM) Wanda Age Group World Rankings.

Para pelari yang telah memperoleh registrasi hingga pengumuman ini dibuat akan menjadi registrasi yang berlaku untuk Maybank Marathon 2021. Maybank akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-mail dalam waktu dekat. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER