Senin, 15 Agustus 2022 | 04:39 WIB

Tokopedia Salam Sediakan Fitur Beribadah dan Berbagi Kebaikan Selama Ramadan

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Tokopedia melihat pandemi corona tidak menyurutkan semangat masyarakat beribadah dan berbagi kebaikan dari rumah. Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda menyatakan, Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra untuk mempermudah masyarakat memanfaatkan fitur Zakat Fitrah, Zakat Maal, Kotak Amal, Al-Qur’an digital, Jadwal Sholat dan lainnya melalui ekosistem Tokopedia Salam. “Rangkaian inisiatif ini menjadi fokus Tokopedia Salam demi menunjang kegiatan ibadah dan berbagi selama bulan Ramadan,” ujar Garri, Jumat (15/5).

Tokopedia Salam juga berkolaborasi dengan para mitra demi membantu masyarakat menemukan berbagai pilihan produk dan layanan. Mulai makanan dan minuman, fesyen muslim hingga kecantikan.

Tokopedia juga bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) selaku otoritas penerbit sertifikat halal. Juga Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) sebagai Lembaga Pemeriksa Halal (LPH). Tujuannya mempermudah masyarakat menemukan produk bersertifikat halal secara lengkap, mudah dan amanah.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER