Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:55 WIB

OCTO Mobile CIMB Niaga Permudah Berinvestasi, Cukup Lewat Ponsel

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga memberikan kemudahan nasabah berinvestasi melalui aplikasi digital banking OCTO Mobile. Kemudahan ini menjadi solusi agar nasabah tetap bisa mengelola dana secara produktif di tengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, melalui OCTO Mobile nasabah dapat memilih instrumen investasi sesuai profil risiko masing-masing. Baik reksadana maupun deposito berjangka.

“Investasi tidak sesulit yang dibayangkan, sekarang cukup dari smartphone nasabah bisa membuka rekening reksadana. Nilainya tidak harus besar. Menyisihkan sebagian uang jajan atau kopi, nasabah sudah bisa menjadi investor reksa dana,” kata Lani, Senin, (18/5)

Nasabah dapat langsung membuat single investor identification (SID) dengan memilih menu daftar & investasi. Kemudian pilih reksadana, lengkapi profil risiko dan rekening akan diproses. Setelah verifikasi, SID akan diterbitkan dan nasabah dapat bertransaksi reksadana.

CIMB Niaga sebagai agen penjual menyediakan beragam pilihan produk reksadana yang dikelola oleh manajer investasi yang mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk yang disediakan melalui OCTO Mobile mencakup reksadana pasar uang, pendapatan tetap, campuran dan reksadana saham.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER