Sabtu, 3 Desember 2022

Deliveree Meluncurkan Layanan Belanja Online Baru

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Deliveree mengumumkan peluncuran layanan pembelanjaan baru: new 2020. Anda dapat menggunakan aplikasi di ponsel untuk
memilih toko atau swalayan yang Anda inginkan, membuat daftar belanja dan memesan personal shopper.

Deliveree dapat menugaskan personal shopper
terdekat dengan lokasi toko yang Anda pilih. Personal shopper new 2020 segera mengunjungi toko, menemukan barang yang Anda butuhkan dan mengirimkan langsung ke lokasi Anda. Ini adalah alternatif dan baru dibandingkan belanja sayur online
tradisional yang tersedia di pasar sekarang ini.

Pelanggan hanya membayar biaya aktual barang ditambah biaya layanan Deliveree new 2020 Biaya layanan tertera di aplikasi sebelum Anda konfirmasi pemesanan.

Krisis kesehatan membutuhkan solusi kreatif. Keluarga tetap mendapatkan pasokan bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari tanpa harus mengunjungi supermarket yang sangat ramai. Di sinilah pembelanja personal Deliveree membantu semua pembelanjaan yang Anda butuhkan, sebagai alternatif dari belanja sayur online atau online supermarket.

Anda dapat berbelanja kapanpun Anda mau, di toko manapun, dan barang sebanyak apapun yang Anda inginkan selama masih muat di dalam mobil ekonomi. “Keselamatan utama, pembelanja kami mengenakan masker dan sarung tangan higienis dan semua ini adalah pengiriman tanpa kontak,” ujar Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia, Selasa (19/5). (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER