Sabtu, 10 Desember 2022

WeWork Menunjuk Bos Baru Kawasan Pasifik

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | WeWork, platform layanan co-working space terkemuka di dunia mengumumkan Samit Chopra sebagai Managing Director, Pacifik. Ia mengawasi pasar-pasar utama seperti Australia, Indonesia, Malaysia, Korea, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Chopra akan melapor kepada Eugen Miropolski, COO International WeWork.

Chopra membawa lebih dari dua dekade pengalaman kepemimpinan yang luas di sektor real estate ke WeWork. Berbasis di Singapura, Chopra akan bertanggung jawab untuk manajemen finansial, strategi ‘go-to-market’, kepemimpinan penjualan, pertumbuhan dan inovasi, serta pengembangan talenta untuk WeWork Pacific “Dengan keahlian dan kepemimpinannya, strategi kami,meneruskan kurva pertumbuhan kami dan menavigasi masa depan ruang kerja,” kata Eugen, Selasa (2/6).

Kawasan Pasifik terus menjadi salah satu pasar utama WeWork. Bertambahnya pemimpin baru di WeWork mencerminkan kepercayaan dan potensi terhadap bisnis kami dan bagaimana hal tersebut terus mendefinisikan dan mengubah strategi ruang kerja dan dampak ekonomi.

Chopra memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri real estate. Chopra bertanggung jawab untuk menyelaraskan solusi fleksibel multi-brand dengan adanya perkembangan kebutuhan portofolio para klien perusahaan enterprise dan korporasi di kawasan Timur Tengah dan Asia Pasifik. Ia juga sempat memegang peranan pemimpin senior di perusahaan global penyedia real estate. Dengan fokus mengembangkan bisnis internasional mereka ke kawasan Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik, memimpin tim yang berkinerja tinggi dalam memenangkan serta mengawasi proyek-proyek internasional utama untuk beberapa klien kunci. Seperti Amazon, Apple, Qualcomm, Broadcom, MetLife, Cisco, Microsoft, Deutsche Bank dan UHG. (yof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER