Jumat, 2 Desember 2022

Era Digital, Kunjungan ke Proyek Properti Bisa Dari Mana Saja dan Kapan Saja

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti Asia menghadirkan fitur digital baru StoryTeller ke dalam PropertyGuru FastKey. Induk usaha Rumah.com itu menghadirkan pengalaman site visit secara virtual, di tengah pandemi corona.

FastKey mendigitalisasi dan mengotomatisasi seluruh proses penjualan properti. Dari peluncuran proyek hingga transaksi penjualan. Saat ini telah melayani lebih dari 500 proyek dari 100 pengembang properti di Asia Tenggara.

StoryTeller adalah itur yang mendigitalisasi sebuah proyek properti secara 360 derajat. Baik interior unit maupun suasana dan pemandangan di sekitarnya. Inovasi ini menghadirkan proyek dan hunian langsung ke hadapan pembeli properti. Agar mempermudah dalam melihat, memilih, dan bahkan mencatat minat unit properti, berdasarkan preferensi sesuai dengan ketersediaan secara real-time.

Pengalaman 360 derajat ini untuk merespons rencana proyek dari pengembang dengan cepat. Dengan fitur ini, Fastkey akan memungkinkan pengembang properti mulai memasarkan unit segera setelah proyek mereka disetujui. Tanpa harus menunggu pembangunan galeri penjualan atau menunjukkan unit contoh.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER