Rabu, 7 Desember 2022

Saat Wabah Corona, Penting Bagi Pebisnis Manfaatkan Media Sosial, Apa Fungsinya?

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Di tengah pandemi global sangat penting bagi para pelaku bisnis mulai memanfaatkan penggunaan media sosial. Khususnya kegiatan pemasaran guna menciptakan jaringan pelanggan setia. Mereka tidak hanya tertarik pada penawaran yang ada, tapu juga perusahaan Anda.

Untuk membuka peluang di media sosial, Zilingo Trade melalui layanan B2B-nya, Zilingo Marketing Services menawarkan solusi pemasaran terintegrasi. Mencakup aktivitas pemasaran dan branding di dunia digital, termasuk melalui media sosial.

Media sosial telah mengukuhkan posisinya sebagai alat pemasaran kuat. Tidak hanya untuk mendapatkan followers tapu juga untuk menunjukkan karakter dan nilai perusahaan secara daring.

Dengan perubahan pelaku bisnis menjalankan operasi karena COVID-19, Zilingo Marketing Services siap membantu brands dan bisnis mengoptimalkan strategi pemasaran mereka. “Termasuk strategi branding di media sosial yang solid untuk membantu para pelaku bisnis mencapai tujuan bisnis mereka dan mendapatkan lebih banyak pelanggan,” kata Sarah Humaira, VP and Head of Marketing Zilingo, Jumat (5/6).

Zilingo adalah platform teknologi yang mendukung seluruh rantai pasokan fesyen. Perusahaan ini didirikan di tahun 2015 oleh Ankiti Bose dan Dhruv Kapoor. Visi mereka, menggunakan teknologi untuk menempatkan bisnis yang bertanggung jawab dan efisien dalam jangkauan semua orang. (sya).

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER