Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Hadirkan Jam Tangan Golf Premium, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62. Jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS inj mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan langsung dapat diakses di pergelangan tangan.

Dengan layar sentuh berwarna 1,3 inci mudah dibaca di bawah sinar matahari dan bezel keramik anti gores. Menawarkan berbagai  fitur untuk membantu meningkatkan kualitas permainan pegolf.

S62 menawarkan berbagai fitur seperti PlaysLike DistanceHazard View dan memperkenalkan Virtual Caddie. Ini menganalisis faktor-faktor penting. Seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya untuk memilih stik golf yang paling cocok untuk setiap pukulan.

Jam Approach S62 memberi pegolf akses ke data esensial golf, berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini. “Berkat fitur terbaru Virtual Caddy dan data lapangan golf yang terperinci, Approach S62 mampu bertransformasi menjadi caddy yang menguasai kemampuan Anda serta 41.000 lapangan di seluruh dunia,” terang Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia, Jumat (5/6).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER