Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Catat, Hari Ini Layanan Ojek Online di Jakarta Aktif Kembali, Penumpang Bawa Helm Sendiri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hari ini Senin (8/6) layanan GoRide di Jakarta aktif kembali. Hal ini sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 51 tahun 2020. Juga Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor 105 tahun 2020 tentang Pengendalian Sektor Transportasi Untuk Pencegahan COVID-19 Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

“Gojek selama ini telah memiliki prosedur yang mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan yang sejalan SK tersebut,” ujar Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, Senin (8/6). Ada beberapa prosedut kesehatan Gojek.

1. Mewajibkan mitra menggunakan masker dan sarung tangan, sedangkan penumpang menggunakan masker. “Kami juga menghimbau penumpang GoRide untuk membawa helm SNI pribadi,” kata Nila.

2. Menjaga kebersihan dan kesehatan mitra serta penumpang. Gojek memiliki 130 Posko Aman di kota-kota besar di Indonesia termasuk Jakarta.Miitra driver dapat melakukan pengecekan suhu tubuh, mendapatkan masker dan hand sanitizer serta tempat penyemprotan disinfektan terhadap motor ataupun mobil yang digunakan oleh mitra.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER