Senin, 15 Agustus 2022 | 04:55 WIB

Huawei Hadirkan Wi-fi 6 System di RSPAD

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Melanjutkan dukungn ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto menangani COVID-19, Huawei Indonesia menyediakan Huawei Wi-Fi 6 System. Huawei Wi-Fi 6 System mulai diinstalasi di RSPAD Gatot Soebroto pada 11 Juni 2020.

Solusi ini akan melengkapi keberadaan solusi Huawei lain yang telah diimplementasikan untuk mendukung RSPAD Gatot Soebroto dalam menangangi COVID-19. Yaitu solusi Video Conference System.

Huawei Wi-Fi 6 System merupakan sistem wifi tercepat di dunia saat ini. Sistem wifi ini diharapkan dapat mendukung kinerja sehari-hari bagi seluruh tenaga medis melalui penyediaan jaringan nirkabel berkecepatan tinggi.

Vce Presiden of Publick Affair.and Comminication, Huawei Indonesia, Ken Qijian mengatakan, 20 tahun keberadaan Huawei di Indonesia telah menjadikan pihaknya dari bangsa ini. Huawei akan terus mengontribusikan teknologi sebagai solusi yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai bidang dan industri. Termasuk industri kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan sekaligus benteng pertahanan terakhir mencegah penyebaran COVID-19. “Teknologi yang kami hadirkan merupakan salah satu wujud komitmen Huawei bagi dunia kesehatan dalam berjuang untuk segera mengakhiri pandemi ini,” tutur Ken, Kamis (11/6).

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER