Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Generali Indonesia Membayar Klaim Covid-19 Sebesar Rp 10,9 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Angka kasus terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia melonjak. Maka, Asuransi Jiwa Generali Indonesia terus mengamati perkembangan situasi serta berupaya memastikan seluruh nasabahnya mendapatkan perlindungan dan pelayanan baik.

Hingga 31 Agustus 2020, pembayaran klaim COVID-19 yang dilakukan Generali Indonesia telah mencapai Rp 10,9 miliar. Klaim tersebut telah dibayarkan kepada 120 orang nasabah baik individu maupun grup. Rinciannya, 114 klaim pengobatan dan 6 klaim kematian akibat COVID-19.

Generali Indonesia berupaya mengurangi dampak COVID-19. Yakni memberikan dukungan kepada keluarga yang membutuhkan berupa sembako serta pendampingan vaksin dan imunisasi pada balita. Selain itu, guna memudahkan pengaksesan informasi pelajaran di sekolah, Generali memberikan sejumlah gadget serta wifi secara gratis kepada anak-anak kurang beruntung di Jakarta, Tangerang dan Depok.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman menyampaikan, dengan jumlah pasien COVID-19 yang semakin tinggi, Generali mendampingi dan memproteksi nasabah. “Generali berharap semoga proteksi finansial yang diberikan membantu keluarga nasabah untuk terus melanjutkan kehidupan. Bagi nasabah yang terinfeksi dapat cepat kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” kata Edy, Selasa (22/9). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER