Jumat, 1 Juli 2022 | 20:36 WIB

Bayar Iuran BPJAMSOSTEK Bisa Pakai ShopeePay, Dapat Cashback 30%

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menggandeng ShopeePay. Dompet digital ini menyediakan kemudahan proses pembayaran iuran BPJAMSOSTEK.

Direktur Utama BPJAMSOSTEK, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, penggunaan teknologi digital dalam setiap aspek kehidupan masyarakat harus didukung oleh inovasi dan kolaborasi dari seluruh pihak, baik pemerintah, lembaga, maupun swasta. BPJAMSOSTEK terus melakukan inovasi dalam bentuk digitalisasi layanan mulai dari pendaftaran peserta hingga pembayaran iuran.

“Di sisi kolaborasi, kami percaya kerja sama pengadaan opsi pembayaran digital ShopeePay ini dapat semakin mendorong masyarakat masuk ke dalam ekosistem digital. Ini sejalan komitmen kam memberikan pelayanan terbaik dalam melindungi dan menjamin kesejahteraan seluruh pekerja,” kata Anggoro, Jumat (3/9).

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menambahkan, kerja sama dengan BPJAMSOSTEK ini memberikan kesempatan ShopeePay untuk menyediakan akses pembayaran digital yang lebih mudah bagi seluruh pekerja Indonesia dari berbagai profesi tanpa terkecuali.

“ShopeePay sebagai opsi pembayaran BPJAMSOSTEK diharapkan dapat memberikan nilai tambah dalam membantu meningkatkan kesejahteraan para pekerja Indonesia dalam mempersiapkan momen purnabaktinya kelak,” terang Eka.

Setiap peserta iuran yang bertransaksi dengan ShopeePay memiliki kesempatan mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 30%. Untuk memastikan transaksi ShopeePay yang lancar, masyarakat disarankan untuk melakukan top up saldo ShopeePay secara mudah melalui transfer bank/virtual account, atau di gerai minimarket terdekat.

Ke depannya, BPJAMSOSTEK akan terus berinovasi untuk memperluas cakupan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja Indonesia. “Dengan banyaknya kanal yang tersedia sekarang, akan memberikan kemudahan kepada seluruh pekerja mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaannya dan juga dapat dijadikan sebagai transformasi pembayaran secara digital yang efektif, efisien, dan berkesinambungan,” tutup Anggoro. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER