Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Hari Perempuan Internasional, Flip Berikan Cashback Hingga Rp 15.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional, Flip, menyediakan promo spesial. Flip memiliki lebih dari 50% pengguna perempuan. Selain itu, 6 dari 10 pengguna yang memiliki total hemat biaya transfer antar bank tertinggi  adalah perempuan.

“Hal ini membuktikan peran mereka yang krusial dalam mengelola keuangan, baik untuk diri sendiri maupun keluarga.” ungkap Andri Rahmad Wijaya, Head of Marketing Flip, Kamis (7/3).

Flip memberikan promo spesial berupa cashback bagi pengguna perempuan. Mulai dari pembelian pulsa dengan cashback hingga Rp 15.000 dengan kupon IWDPULSA15. Serta cashback untuk pembayaran tagihan listrik, Telkom, internet dan TV, PDAM, BPJS, Multifinance mendapatkan cashback Rp 2.000 dengan kupon voucher tertentu.

Baca juga: Flip Ikut Mendukung Pertumbuhan Startup Indonesia 

Tidak hanya itu, bagi yang melakukan transfer ke luar negeri melalui Flip Globe, tersedia cashback hingga Rp 15.000 dengan kupon IWDGLOBE.  Seluruh promo ini bisa dinikmati selama periode 7 hingga 8 Maret 2024.

Flip juga menyediakan promo khusus untuk pengguna baru yaitu diskon sebesar 20% hingga Rp 20.000 untuk transaksi pertama transfer bank atau top-up e-wallet dengan kode promo DTNR240301. Promo ini hanya berlaku tepat di Hari Perempuan Internasional, yaitu 8 Maret 2024. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER