Sabtu, 25 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pembelian Asuransi Perjalanan Meningkat, Igloo Ungkap Tujuan Favorit Saat Libur Idul Fitri

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  Igloo, perusahaan insurtech regional, merilis dat pola perjalanan masyarakat Indonesia pada liburan Idul Fitri tahun ini. Data Igloo mengungkapkan, Bali, diikuti oleh Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar masih menjadi tujuan lokal teratas bagi pembeli asuransi.

Di sisi lain, Jepang, Singapura, Thailand, Australia, dan Malaysia menjadi destinasi luar negeri teratas saat sesi liburan Lebaran.

Destinasi LokalDestinasi Mancanegara
BaliJepang
YogyakartaSingapura
Bandung Thailand
SurabayaAustralia
MakassarMalaysia
Negara tujuan para konsumen asuransi perjalanan (data diambil dari platform Igloo dari Maret sampai April 2024)

Baca juga: Igloo Selesaikan Pendanaan Seri B Senilai US$ 46 Juta dan Tunjuk Country Manager Baru di Indonesia

Memasuki musim liburan panjang, Igloo melihat peningkatan pembelian asuransi perjalanan baik ke destinasi wisata lokal maupun internasional. Hal ini pertanda baik bagi industri ini. Semakin banyak orang yang mulai memahami pentingnya asuransi perjalanan, dan asuransi secara umum.

“Pada saat yang sama, hal ini juga membuktikan. asuransi mikro adalah salah satu kunci meningkatkan penetrasi asuransi. Menjadikan asuransi lebih mudah diakses, terjangkau, dan fleksibel – memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini,” kata Henry Mixson, Country Manager Igloo Indonesia, Selasa (9/10). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER