Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cermati Invest Pasarkan Reksadana Setiabudi Investment Management, Bisa Investasi Mulai dari Ceban

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendorong kemudahan akses berinvestasi masyarakat Indonesia, Cermati Invest (PT Artha Investa Teknologi) menggandeng Setiabudi Investment Management (SetiabudiInvest) sebagai manajer investasi profesional mengelola produk-produk  reksadana yang telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Darwin Soesanto, Direktur Cermati Invest mengatakan, reksadana kini menjadi pilihan masyarakat berinvestasi jangka panjang. Sehingga membutuhkan peran manajer investasi sebagai pengelola. Sehingga mempermudah nasabah ritel selaku investor supaya bisa dengan nyaman mengamankan aset mereka.

“Dengan kemudahan akses digital dari Cermati Invest, dapat menambah efisiensi waktu investor dalam mendapatkan produk reksadana sesuai profil risiko masing-masing,” ujar Darwin, belim lama ini.

Baca juga: Produk Reksadana Batavia Prosperindo Aset Manajemen Kini Tersedia di Cermati Invest

Pengalaman Setiabudi Investment Management sejak tahun 2018. Presiden Direktur SetiabudiInvest, Marto Sutiono mengatakan, kepercayaan masyarakat menjadi prioritas dalam menciptakan kepuasan layanan berinvestasi, khususnya produk reksadana.

“Kami harap, ke depan akan lebih banyak lagi produk reksadana SetiabudiInvest yang dapat terintegrasi dan dipasarkan langsung melalui Cermati Invest,” kata Marto.  

Produk investasi reksadana Setiabudi Investment Management yang bisa didapatkan para nasabah ritel yaitu Setiabudi Dana Pasar Uang dan Setiabudi Dana Campuran. Nasabah bisa mendapatkannya dengan praktis dan terjangkau mulai dari Rp 10.000, melalui akses www.arthainvestateknologi.co.id atau aplikasi Cermati Invest. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER